Bedasarkan dari beberapa sumber yang kami rangkum. berikut daftar 5 Antivirus terbaik tahun 2015.


1. AVG AntiVirus Internet Security 2015 Full Version
Anti Virus yang satu ini tidak kalah oleh Avast! karena kinerjanya sudah di buktikan. Terdapat kesimpelan untuk digunakan / mudah di gunakan. Jadi banyak sekali yang memakai Anti Virus ini.









2. Avast! AntiVirus Premier 2015 Full Version
Anti Virus yang satu ini sangat menajubkan, bisa di pakai pada PC yang bermasalah. Anti Virus ini sangat ringan sekali, banyak pengguna PC yang menginginkan Anti Virus yang ringan agar PC agan tidak merasa berat sewaktu di pakai.







3. Bit Defender Anti Virus Plus 2015 Full Version
Anti Virus yang satu ini adalah yang merupakan terbaik di dunia. Kehebatan'y sangat baik dalam mengatasi virus-virus yang sangat sulit untuk di musnahkan. Anti Virus yang di tujukan kepada agan-agan yang memiliki masalah pada PC anda yang terserang virus.







4. Kaspersky Antivirus Internet Security 2015 Full Version
Anti Virus yang satu ini tak kalah hebat. Ini salah satu yang terhebat mengatasi sebuah Virus yang sangat sulit di matikan. Terbukti secara test Anti Virus ini melakukan kinerja yang baik.








5. AVIRA Ultimate Protection Suite 2015 Full Version
AVIRA Ultimate Protection Suite ini adalah produk AVIRA yang terbaik dari semua produk, karena di dalam'y terdapat semua fitur dari AVIRA yang membuat kita merasa aman akan Virus.








Comments (0)