GOOGLE VS FACEBOOK

Suatu hal yang besar telah dicapai dalam minggu ini berita tentang Facebook mengalahkan Google sebagai situs paling banyak dilihat di Amerika Serikat. Anda dapat melihat angka yang disajikan oleh Hitwise tangan pertama di sini. Apa implikasi dari temuan ini? Bagaimana Facebook menjadi ancaman bagi Google? Bisakah Anda membandingkan mereka seperti untuk seperti? Bagaimana hal ini mempengaruhi dunia SEO?

whoa, itu banyak pertanyaan retoris di sana. Mari kita istirahat ini turun ...

Statistik

Kelihatannya statistik tidak benar-benar tahu kisah penuh. Ini adalah google.com vs facebook.com. Statistik tidak termasuk kunjungan ke semua suite google lainnya seperti Gmail, Google Maps dan bahkan Youtube (ke-2 mesin pencari terbesar di dunia).

Pengguna Google vs Pengguna Facebook

Salah satu faktor kunci yang masih memisahkan Google dari Facebook adalah make-up dari pengguna mereka. Tentu Facebook baru-baru ini melampaui 400m tengara pengguna di seluruh dunia yang beberapa prestasi. Tetapi kita harus mempertimbangkan motif bagi pengguna agar aktif di situs tersebut. Orang tidak pergi ke Facebook untuk secara aktif mencari produk dan membeli, mereka pergi ke sana untuk bersosialisasi dan berhubungan dengan teman-teman. Google di sisi lain, pengguna sementara umumnya mencari informasi, make-up dari pengguna yang secara aktif mencari untuk membeli produk dan jasa yang jauh lebih tinggi. Selain itu, pengalaman pengguna Google adalah tidak berubah meskipun ini maksud komersial meningkat.

pertumbuhan lanjutan Facebook sangat tergantung pada user interface-nya berkembang. Kemudahan yang melampaui MySpace di facebook taruhannya jaringan sosial berfungsi sebagai pengingat untuk kerapuhan bisnis. Karena itu, basis pengguna 400m merupakan efek jaringan yang signifikan.

SEO vs Facebook Periklanan

iklan Facebook masih dalam tahap awal dan pasti akan tumbuh. Facebook telah meminjamkan lebih terhadap iklan banner. Dengan Google pengguna aktif mencari sesuatu, sementara dengan facebook Anda perlu untuk mengambil perhatian dari pengguna bukan dan mencoba mengalihkan perhatian mereka. Dalam Facebook demografis penargetan yang fantastis. Tetapi dengan Google Anda dapat secara efektif memiliki kata kunci iklan spesifik (melalui SEO) di hasil pencarian yang sangat bertarget dan berkualitas. Apa yang saya maksudkan dengan ini terbaik dapat dijelaskan dalam contoh.

Jika seseorang jenis di "Beli Kamera Canon Ixus 60" Anda sudah tahu persis apa yang mereka inginkan dan bahwa mereka siap untuk membeli. Cara lain untuk berpikir tentang perbedaannya adalah dalam hal push dan pull iklan. Ketika datang ke iklan facebook itu sangat mendorong iklan. Anda secara efektif mendorong periklanan Anda pada pengguna. SEO lebih menarik iklan. pelanggan Anda secara aktif mencari untuk Anda dan Anda hanya menarik mereka ke arah Anda.

Comments (0)